RSS
email

Siap Hadapi UNAS!!!





Kurang dari satu minggu lagi, seluruh murid kelas 3 SMP dan SMA akan menghadapi UNAS. Tak berbeda dengan sekolahku, meski kami menggunakan sistem pembelajaran 4 tahun, namun UNAS tetap dilaksanakan di kelas 3. Nah apa saja yang sudah kami persiapkan???



Selain menerima materi tambahan di sekolah dan berlatih mengerjakan soal-soal UNAS di sekolah, kami juga mengadakan belajar bersama. Salah satu kelompok belajar di jurusan TKJ adalah kelompok belajar yang dibentuk oleh anak laki-laki di jurusan ini. Saat ini anggotanya sudah mencapai sepuluh orang dan sudah melakukan 5 kali pertemuan. Pertemuan terakhir adalah pada malam minggu kemarin.

Nah apa saja manfaat belajar kelompok ini?

1. Persahabatan kami semakin erat

2. belajar kelompok mencairkan suasana belajar yang biasanya kaku, sehingga beberapa murit yang tidak biasa bertanya, pada saat belajar kelompok menjadi lebih aktif bertanya karena sang guru adalah teman sendiri.

3. Nilai kami meningkat

4. Rasa percaya diri menghadapi UNAS meningkat

Ya, walaupun kelompok ini cuma berdiri sekitar satu bulanan dengan jam operasi malam minggu, namun ternyata kelompok belajar ini mampu meningkatkan minat UNAS anggotanya. Tinggal pemantapan saja dan kami yakin akan LULUS UNAS!!!!

Suasana belajar kelompok di salah satu rumah anggota, saya adalah pendokumentasinya;





Baca Juga Artikel yang Terkait dengan




Bookmark and Share

1 komentar:

Unknown mengatakan...

semoga sukses

Posting Komentar

Terima Kasih Komentarnya