RSS
email

Tim Tatib Siswa SMK N 2 Depok Punya Event!!!!





Sedikit punya informasi dari Tim Tata Tertib Siswa SMK N 2 Depok Sleman bahwa bulan ini mereka akan mengadakan suatu kegiatan unik. Environment Custody, begitulah sebutan untuk kegiatan ini. Lantas apakah sebenarnya Environment Custody itu? Penasaran? Ikuti hasil penelusuran berikut ini.

Environment Custody merupakan kegiatan tahunan Tim Tata Tertib Siswa SMK N 2 Depok. Bentuk kegiatannya tahun lalu adalah pemasangan cermin di beberapa titik di kawasan SMK N 2 Depok. Selain cermin ada juga penempelan kata-kata mutiara dan kata-kata himbauan di di beberapa titik strategis di lingkungan SMK N 2 Depok. Maknanya adalah diharapkan siswa-siswi SMK N 2 Depok jangan sampai berpenampilan tidak rapi. Sebagai pelajar di sekolah kejuruan favorit hendaknya siswa-siswi SMK N 2 Depok memiliki sikap dan penampilan layaknya seorang pelajar.

Agak sedikit berberbeda dengan event tahun kemarin, tahun ini Environment Custody memfokuskan pesannya ke perilaku disiplin. Pemasangan jam dinding dan stiker akan dilakukan di beberapa titik strategis di SMK N 2 Depok. Harapannya semoga siswa-siswi SMK N 2 Depok lebih menghargai waktu dan lebih disiplin lagi. Apalagi kini diberlakukan konsep tutup gerbang bagi siswa yang terlambat melebihi toleransi waktu keterlambatan sehingga mereka tidak diperkenankan memasuki lingkungan sekolah.

Kegiatan Environment Custody ini masih simpang siur kapan tepatnya akan dilaksanakan namun menurut narasumber kegiatan ini akan dilaksanakan bulan ini.

Akhir kata semoga kegiatan ini berguna dan semakin meningkatkan kedisiplinan siswa SMK N 2 Depok. Dan semoga siswa-siswi SMK N 2 Depok tidak hanya menganggap kegiatan ini sebagai angin lalu saja dan dapat memetik hikmah dari kegiatan ini. Maju terus Stembayo!!!


Sedikit dokumentasi dari Environtment Custody tahun lalu... masih ada sampai sekarang....



Baca Juga Artikel yang Terkait dengan




Bookmark and Share

0 komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Komentarnya